Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 027

Indonesia - Spanyol - 027




> 27 [dua puluh tujuh],
   Di Hotel – Kedatangan.
# 27 [veintisiete],
   En el hotel – Llegada.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# ¿Tiene (usted) una habitación libre?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# He reservado una habitación.
> Nama saya Müller.
# Mi nombre es Molinero.
.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# Necesito una habitación individual.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# Necesito una habitación doble.
> Berapa harga kamar per malam?.
# ¿Cuánto vale la habitación por noche?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# Quisiera una habitación con baño.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# Quisiera una habitación con ducha.
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# ¿Puedo ver la habitación?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# ¿Hay garaje aquí?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# ¿Hay caja fuerte aquí?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# ¿Hay fax aquí?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# De acuerdo, cogeré la habitación.
> Ini kuncinya.
# Aquí tiene las llaves.
> Ini koper saya.
# Éste es mi equipaje.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# ¿A qué hora es el desayuno?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# ¿A qué hora es el almuerzo / la comida?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# ¿A qué hora es la cena?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker