Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 026

Indonesia - Spanyol - 026




> 26 [dua puluh enam],
   Di alam.
# 26 [veintiséis],
   En la naturaleza.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# ¿Ves aquella torre allá?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# ¿Ves aquella montaña allá?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# ¿Ves aquel pueblo allá?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# ¿Ves aquel río allá?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# ¿Ves aquel puente allá?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# ¿Ves aquel lago allá?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# Ese pájaro me gusta.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# Ese árbol me gusta.
> Saya menyukai batu yang itu.
# Esta piedra me gusta.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# Ese parque me gusta.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# Ese jardín me gusta.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# Esta flor me gusta.
.
> Saya rasa itu cantik.
# (Eso) me parece bonito.
> Saya rasa itu menarik.
# (Eso) me parece interesante.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# (Eso) me parece precioso.
.
> Saya rasa itu buruk.
# (Eso) me parece feo.
> Saya rasa itu membosankan.
# (Eso) me parece aburrido.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# (Eso) me parece terrible.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker