Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 094

Indonesia - Rusia - 094




> 94 (sembilan puluh empat).
  Kata sambung.

.
> Tunggu, sampai hujan berhenti.
# Podozhdi, poka dozhd' proydët.
> Tunggu, sampai saya selesai.
# Podozhdi, poka ya prigotovlyus'.
> Tunggu, sampai dia kembali..
# Podozhdi, poka on vernëtsya.
.
> Saya menunggu, sampai rambut saya kering.
# Ya zhdu, poka moi volosy vysokhnut.
> Saya menunggu, sampai filmya habis.
# Ya zhdu, poka fil'm zakonchitsya.
> Saya menunggu sampai lampu hijau.
# Ya zhdu, poka svetofor stanet zelënym.
.
> Kapan kamu pergi berlibur?.
# Kogda ty yedesh' v otpusk?.
> Sebelum liburan musim panas?.
# Yeshchë do letnikh kanikul?.
> Ya, sebelum liburan musim panas tiba.
# Da, pered nachalom letnikh kanikul.
.
> Perbaiki atap itu, sebelum musim dingin tiba.
# Pochini kryshu, poka zima ne nachalas'.
> Cuci tanganmu, sebelum kamu duduk di kursi makan.
# Pomoy ruki pered tem, kak sadit'sya za stol.
> Tutup jendela itu, sebelum kamu pergi keluar.
# Zakroy okno pered ukhodom.
.
> Kapan kamu kembali ke rumah?.
# Kogda ty vernësh'sya domoy?.
> Setelah pelajaran usai?.
# Posle zanyatiy?.
> Ya, sesudah pelajaran usai.
# Da, kogda zanyatiya zakonchatsya.
.
> Setelah dia mengalami kecelakaan, dia tidak bisa bekerja lagi.
# Posle neschastnogo sluchaya on bol'she ne mog rabotat'.
> Setelah dia kehilangan pekerjaannya, dia pergi ke Amerika.
# Posle togo, kak on poteryal rabotu, on poyekhal v Ameriku.
> Setelah dia pergi ke Amerika, dia menjadi kaya.
# Posle togo, kak on pereyekhal v Ameriku, on razbogatel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker