Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 093

Indonesia - Rusia - 093




> 93 (sembilan puluh tiga).
  Anak kalimat dengan apakah.

.
> Saya tidak tahu apakah dia mencintai saya.
# Ya ne znayu, lyubit li on menya.
> Saya tidak tahu apakah dia akan kembali.
# Ya ne znayu, vernëtsya li on.
> Saya tidak tahu apakah dia menelpon saya.
# Ya ne znayu, pozvonit li on mne.
.
> Apa dia benar-benar mencintai saya?.
# Lyubit li on menya?.
> Apa dia akan kembali?.
# Vernëtsya li on?.
> Apa dia menelpon saya?.
# Pozvonit li on mne?.
.
> Saya bertanya-tanya apakah dia memikirkan saya.
# Ya sebya sprashivayu, dumayet li on obo mne.
> Saya bertanya-tanya apakah dia benar memiliki wanita lain.
# Ya sebya sprashivayu, yest' li u nego drugaya.
> Saya bertanya-tanya, apakah dia berbohong.
# Ya sebya sprashivayu, lzhët li on mne.
.
> Apa dia memikirkan saya?.
# Dumayet li on obo mne?.
> Apa dia memiliki wanita lain?.
# Yest' li u nego drugaya?.
> Apa dia berkata yang sejujurnya?.
# Govorit li on pravdu?.
.
> Saya ragu apa dia benar-benar menyukai saya.
# Ya somnevayus', nravlyus' li ya yemu deystvitel'no.
> Saya ragu apa dia menyurati saya.
# Ya somnevayus', napishet li on mne.
> Saya ragu apa dia akan menikahi saya.
# Ya somnevayus', zhenit'sya li on na mne.
.
> Apa dia benar-benar menyukai saya?.
# Nravlyus' li ya yemu deystvitel'no?.
> Apa dia benar-benar menyurati saya?.
# Napishet li on mne?.
> Apa dia benar-benar akan menikahi saya?.
# Zhenitsya li on na mne?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker