Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 092

Indonesia - Rusia - 092




> 92 (sembilan puluh dua).
  Anak kalimat dengan bahwa 2.

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# Menya razdrazhayet, chto ty khrapish'.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# Menya razdrazhayet, chto ty p'yësh' tak mnogo piva.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# Menya razdrazhayet, chto ty tak pozdno prikhodish'.
.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# Ya dumayu, chto yemu nuzhen vrach.
> Saya pikir dia sakit.
# Ya dumayu, chto on bolen.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# Ya dumayu, chto on seychas spit.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# My nadeyemsya, chto on zhenitsya na nashey docheri.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# My nadeyemsya, chto u nego mnogo deneg.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# My nadeyemsya, chto on millioner.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# Ya slyshal / slyshala, chto s tvoyey zhenoy proizoshel neschastnyy sluchay.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# Ya slyshal / slyshala, chto ona lezhit v bol'nitse.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# Ya slyshal / slyshala, chto tvoya mashina sovsem razbita.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# Ya rad / rada, chto Vy prishli.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# Ya rad / rada, chto Vy zainteresovany.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# Ya rad / rada, chto Vy khotite kupit' dom.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# Boyus', chto posledniy avtobus uzhe ushël.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# Boyus', chto nam pridëtsya vzyat' taksi.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# Boyus', chto u menya net s soboy deneg.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker