Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 091

Indonesia - Rusia - 091




> 91 (sembilan puluh satu).
  Anak kalimat dengan bahwa 1.

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Mozhet byt', zavtra pogoda budet luchshe.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# Otkuda Vy eto znayete?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# Ya nadeyus', chto budet luchshe.
.
> Dia pasti datang.
# On tochno pridët.
> Yakin?.
# Eto tochno?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# Ya znayu, chto on pridët.
.
> Dia pasti menelpon.
# On tochno pozvonit.
> Benarkah?.
# Deystvitel'no?.
> Saya pikir dia menelpon.
# Ya dumayu, chto on pozvonit.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# Vino tochno staroye.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# Vy eto tochno znayete?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# Ya dumayu, chto ono staroye.
.
> Bos kami tampan.
# Nash shef khorosho vyglyadit.
> Bagaimana menurut Anda?.
# Vy nakhodite?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# Mne kazhetsya, chto on dazhe ochen' khorosho vyglyadit.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# U shefa tochno yest' podruga.
> Anda benar-benar percaya?.
# Vy deystvitel'no tak dumayete?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# Vpolne vozmozhno, chto u nego yest' podruga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker