Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 083

Indonesia - Rusia - 083




> 83 (delapan puluh tiga).
  Masa lampau 3.

.
> menelpon.
# Govorit' po telefonu.
> Tadi saya sudah menelpon.
# Ya govoril / govorila po telefonu.
> Tadi saya sudah menelpon lama sekali.
# Ya vse vremya govoril / govorila po telefonu.
.
> bertanya.
# Sprashivat'.
> Tadi saya sudah bertanya.
# Ya sprosil / sprosila.
> Saya selalu bertanya.
# Ya vsegda sprashival / sprashivala.
.
> menjelaskan.
# Rasskazyvat'.
> Saya sudah menjelaskan.
# Ya rasskazal / rasskazala.
> Saya sudah menjelaskan seluruh cerita.
# Ya rasskazal / rasskazala vsyu istoriyu.
.
> belajar.
# Uchit'.
> Saya sudah belajar.
# Ya uchil / uchila.
> Saya sudah belajar semalaman.
# Ya ves' vecher uchil / uchila.
.
> bekerja.
# Rabotat'.
> Saya sudah bekerja.
# Ya rabotal / rabotala.
> Saya sudah bekerja sepanjang hari.
# Ya ves' den' rabotal / rabotala.
.
> makan.
# Yest'.
> Saya sudah makan.
# Ya poyel / poyela.
> Saya sudah makan semua makanan.
# Ya s"yel / s"yela vsyu portsiyu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker