Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 084

Indonesia - Rusia - 084




> 84 (delapan puluh empat).
  Masa lampau 4.

.
> membaca.
# Chitat'.
> Saya sudah membaca.
# Ya prochital /prochitala.
> Saya sudah membaca seluruh cerita roman.
# Ya prochital / prochitala ves' roman.
.
> mengerti.
# Ponimat'.
> Saya sudah mengerti.
# Ya ponyal / ponyala.
> Saya sudah mengerti seluruh teks.
# Ya ponyal / ponyala ves' tekst.
.
> menjawab.
# Otvechat'.
> Saya sudah menjawab.
# Ya otvetil / otvetila.
> Saya sudah menjawab seluruh pertanyaan.
# Ya otvetil / otvetila na vse voprosy.
.
> Saya tahu itu – saya sudah menduganya.
# Ya eto znayu – ya eto znal / znala.
> Saya menulis itu – saya sudah menulisnya.
# Ya eto pishu – ya eto napisal / napisala.
> Saya mendengar itu – saya sudah mendengarnya.
# Ya eto slyshu – ya eto uslyshal / uslyshala.
.
> Saya mengambilnya – saya sudah mengambilnya.
# Ya eto prinesu – ya eto prinës / prinesla.
> Saya membawa itu – saya sudah membawa itu.
# Ya eto nesu – ya eto prinës / prinesla.
> Saya membeli itu – saya sudah membeli itu.
# Ya eto pokupayu – ya eto kupil / kupila.
.
> Saya menunggu itu – saya sudah menunggu itu.
# Ya eto ozhidayu – ya etogo ozhidal / ozhidala.
> Saya menjelaskan itu – saya sudah menjelaskan itu.
# Ya eto ob"yasnyayu – ya eto ob"yasnil / ob"yasnila.
> Saya mengetahui itu – saya sudah mengetahui itu.
# Ya eto znayu – ya eto znal / znala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker