Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 082

Indonesia - Rusia - 082




> 82 (delapan puluh dua).
  Masa lampau 2.

.
> Haruskah kamu menelpon ambulan?.
# Tebe prishlos' vyzvat' skoruyu?.
> Haruskah kamu menelpon dokter?.
# Tebe prishlos' vyzvat' vracha?.
> Haruskah kamu menelpon polisi?.
# Tebe prishlos' vyzvat' politsiyu?.
.
> Apakah Anda masih memiliki nomor telponnya? Saya tadi masih punya.
# U Vas yest' nomer telefona? On u menya tol'ko chto byl.
> Apakah Anda memiliki alamatnya? Saya masih ada.
# U Vas yest' adres? On u menya tol'ko chto byl.
> Apakah anda punya peta kota? Saya masih punya.
# U Vas yest' karta goroda? Ona u menya tol'ko chto byla.
.
> Apakah dia datang tepat waktu? Dia tidak dapat datang tepat waktu.
# On prishël vovremya? On ne smog pridti vovremya.
> Apakah dia menemukan jalannya? Dia tidak dapat menemukan jalannya.
# On nashël dorogu? On ne smog nayti dorogu.
> Apakah dia mengerti maksud kamu? Dia tidak dapat mengerti maksudku.
# On tebya ponyal? On ne smog menya ponyat'.
.
> Kenapa kamu tidak dapat datang tepat waktu?.
# Pochemu ty ne mog / ne mogla pridti vovremya?.
> Kenapa kamu tidak dapat menemukan jalannya?.
# Pochemu ty ne mog / ne mogla nayti dorogu?.
> Kenapa kamu tidak dapat mengerti dia?.
# Pochemu ty ne mog / ne mogla yego ponyat'?.
.
> Saya tidak dapat datang tepat waktu, karena tidak ada bis.
# Ya ne mog / ne mogla pridti vovremya, potomu chto avtobusy ne khodili.
> Saya tidak dapat menemukan jalannya, karena saya tidak punya peta kota.
# Ya ne mog / ne mogla nayti dorogu, potomu chto u menya ne bylo karty goroda.
> Saya tidak dapat mengerti dia, karena musiknya terlalu keras.
# Ya ne mog / ne mogla yego ponyat', potomu chto muzyka byla ochen' gromkoy.
.
> Saya harus naik taksi.
# Mne prishlos' vzyat' taksi.
> Saya harus membeli peta kota.
# Mne prishlos' kupit' kartu goroda.
> Saya harus mematikan radio.
# Mne prishlos' vyklyuchit' radio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker