Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 023

Indonesia - Rusia - 023




> 23 (dua puluh tiga).
  Belajar bahasa asing.

.
> Dimana Anda belajar bahasa Spanyol?.
# Gde Vy vyuchili ispanskiy?.
> Anda dapat berbahasa Portugis?.
# Vy znayete tozhe portugal'skiy?.
> Ya, dan saya juga dapat berbahasa Italia sedikit.
# Da, i nemnogo ital'yanskiy.
.
> Saya lihat, Anda menguasai bahasa dengan sangat baik.
# Po-moyemu, Vy govorite ochen' khorosho.
> Bahasa sangat mirip satu sama lainnya.
# Eti yazyki dostatochno pokhozhi.
> Saya dapat mengerti Anda dengan baik.
# Ya ikh khorosho ponimayu.
.
> Tapi berbicara dan menulis merupakah hal yang sulit.
# No govorit' i pisat' slozhno.
> Saya masih membuat banyak kesalahan.
# Ya yeshche delayu mnogo oshibok.
> Silahkan Anda memperbaiki (perkataan) saya.
# Popravlyayte menya, pozhaluysta kazhdyy raz.
.
> Cara pengucapan Anda sangat baik.
# Vashe proiznosheniye dostatochno khorosheye.
> Anda memiliki sedikit aksen.
# U Vas nebol'shoy aktsent.
> Orang akan mengetahui, darimana Anda berasal.
# Mozhno uslyshat' otkuda Vy rodom.
.
> Apa bahasa ibu Anda?.
# Kakoy yazyk Vash rodnoy?.
> Anda mengikuti kursus bahasa?.
# Vy khodite na yazykovyye kursy?.
> Dengan cara apa Anda belajar (bahasa)?.
# Kakim uchebnikom Vy pol'zuyetes'?.
.
> Saat ini saya tidak tahu apa namanya.
# V dannyy moment ya ne znayu, kak on nazyvayetsya.
> Saya tidak ingat judulnya.
# Ya ne mogu vspomnit' nazvaniye.
> Saya lupa.
# Ya eto zabyl.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker