Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 022

Indonesia - Rusia - 022




> 22 (dua puluh dua).
  Percakapan kecil 3.

.
> Anda merokok?.
# Vy kurite?.
> Ya, dulu.
# Ran'she da.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# No teper' ya bol'she ne kuryu.
.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# Vy ne vozrazhayete, yesli ya zakuryu?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# Absolyutno net.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# Mne eto ne pomeshayet.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# Vy chto-nibud' p'yëte?.
> Konyak?.
# Kon'yak?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# Net, luchshe pivo.
.
> Anda sering bepergian?.
# Vy mnogo puteshestvuyete?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# Da, v bol'shinstve sluchayev eto delovyye poyezdki.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# No seychas my zdes' v otpuske.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# Kakaya zhara!.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# Da, segodnya deystvitel'no zharko.
> Mari kita ke Balkon.
# Poydëm na balkon.
.
> Besok ada pesta.
# Zavtra zdes' budet vecherinka.
> Anda mau datang juga?.
# Vy tozhe pridëte?.
> Ya, kami juga diundang.
# Da, nas tozhe priglasili.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker