Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 021

Indonesia - Rusia - 021




> 21 (dua puluh satu).
  Percakapan kecil 2.

.
> Darimana asal Anda?.
# Vy otkuda?.
> Dari Basel.
# Iz Bazelya.
> Basel terletak di Swiss.
# Bazel' nakhoditsya v Shveytsarii.
.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# Razreshite mne predstavit' Vam gospodina Myullera.
> Dia adalah orang asing.
# On inostranets.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# On govorit na neskol'kikh yazykakh.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?.
# Vy zdes' vpervyye?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# Net, ya uzhe byl / byla zdes' v proshlom godu.
> Tapi hanya satu minggu.
# No tol'ko odnu nedelyu.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# Kak Vam u nas nravitsya?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# Ochen' khorosho. Lyudi ochen' priyatnyye.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# I landshaft mne tozhe nravitsya.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Kto Vy po professii?.
> Saya penerjemah.
# Ya perevodchik. / Ya perevodchitsa.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# Ya perevozhu knigi.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# Vy zdes' odin / odna?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# Net, moya zhena / moy muzh tozhe zdes'.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# A vot tam dvoye moikh detey.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker