Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 064

Indonesia - Jerman - 064




> 64 [enam puluh empat]
   Bentuk negatif
# 64 [vierundsechzig]
   Verneinung 1


> Saya tidak mengerti kata ini.
# Ich verstehe das Wort nicht.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# Ich verstehe den Satz nicht.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# Ich verstehe die Bedeutung nicht.

> bapak guru
# der Lehrer
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?
# Verstehen Sie den Lehrer?
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Ja, ich verstehe ihn gut.

> ibu guru
# die Lehrerin
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?
# Verstehen Sie die Lehrerin?
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Ja, ich verstehe sie gut.

> orang-orang
# die Leute
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?
# Verstehen Sie die Leute?
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# Nein, ich verstehe sie nicht so gut.

> teman wanita
# die Freundin
> Apakah Anda memiliki teman wanita?
# Haben Sie eine Freundin?
> Ya, saya punya.
# Ja, ich habe eine.

> anak perempuan
# die Tochter
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?
# Haben Sie eine Tochter?
> Tidak, saya tidak punya.
# Nein, ich habe keine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker