Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 063

Indonesia - Jerman - 063




> 63 [enam puluh tiga]
   Mengajukan pertanyaan 2
# 63 [dreiundsechzig]
   Fragen stellen 2


> Saya memiliki hobi.
# Ich habe ein Hobby.
> Saya bermain tenis.
# Ich spiele Tennis.
> Dimana lapangan tenis?
# Wo ist ein Tennisplatz?

> Apakah kamu memiliki hobi?
# Hast du ein Hobby?
> Saya bermain sepak bola.
# Ich spiele Fußball.
> Dimana ada lapangan sepak bola?
# Wo ist ein Fußballplatz?

> Tangan saya sakit.
# Mein Arm tut weh.
> Kaki dan tangan saya juga sakit.
# Mein Fuß und meine Hand tun auch weh.
> Dimana ada dokter?
# Wo ist ein Doktor?

> Saya memiliki mobil.
# Ich habe ein Auto.
> Saya juga memiliki sepeda motor.
# Ich habe auch ein Motorrad.
> Dimana ada lapangan parkir?
# Wo ist ein Parkplatz?

> Saya memiliki sebuah baju hangat.
# Ich habe einen Pullover.
> Saya juga memiliki jaket dan jins.
# Ich habe auch eine Jacke und eine Jeans.
> Dimana ada mesin cuci?
# Wo ist die Waschmaschine?

> Saya mempunyai sebuah piring.
# Ich habe einen Teller.
> Saya mempunyai pisau, garpu dan sendok.
# Ich habe ein Messer, eine Gabel und einen Löffel.
> Dimana garam dan mericanya?
# Wo sind Salz und Pfeffer?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker