Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 054

Indonesia - Jerman - 054




> 54 [lima puluh empat]
   Berbelanja
# 54 [vierundfünfzig]
   Einkaufen


> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# Ich möchte ein Geschenk kaufen.
> Tapi yang tidak mahal.
# Aber nichts allzu Teueres.
> Mungkin sebuah tas tangan?
# Vielleicht eine Handtasche?

> Warna apa yang Anda inginkan?
# Welche Farbe möchten Sie?
> Hitam, coklat atau putih?
# Schwarz, braun oder weiß?
> Yang besar atau yang kecil?
# Eine große oder eine kleine?

> Bolehkah saya melihatnya?
# Darf ich diese mal sehen?
> Apakah ini terbuat dari kulit?
# Ist die aus Leder?
> Atau dari bahan sintetis?
# Oder ist die aus Kunststoff?

> Tentu saja dari kulit.
# Aus Leder natürlich.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# Das ist eine besonders gute Qualität.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# Und die Handtasche ist wirklich sehr preiswert.

> Saya menyukainya.
# Die gefällt mir.
> Saya ambil yang ini.
# Die nehme ich.
> Apakah boleh saya menukarnya?
# Kann ich die eventuell umtauschen?

> Tentu saja.
# Selbstverständlich.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# Wir packen sie als Geschenk ein.
> Kasirnya ada di sana.
# Dort drüben ist die Kasse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker