Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 053

Indonesia - Jerman - 053




> 53 [lima puluh tiga]
   Toko
# 53 [dreiundfünfzig]
   Geschäfte


> Kami mencari sebuah toko peralatan olahraga.
# Wir suchen ein Sportgeschäft.
> Kami mencari sebuah toko daging.
# Wir suchen eine Fleischerei.
> Kami mencari sebuah apotek.
# Wir suchen eine Apotheke.

> Kami ingin membeli sebuah bola kaki.
# Wir möchten nämlich einen Fußball kaufen.
> Kami ingin membeli daging asap.
# Wir möchten nämlich Salami kaufen.
> Kami ingin membeli obat-obatan.
# Wir möchten nämlich Medikamente kaufen.

> Kami mencari toko peralatan olahraga untuk membeli bola kaki.
# Wir suchen ein Sportgeschäft, um einen Fußball zu kaufen.
> Kami mencari toko daging untuk membeli daging asap.
# Wir suchen eine Fleischerei, um Salami zu kaufen.
> Kami mencari apotek untuk membeli obat-obatan.
# Wir suchen eine Apotheke, um Medikamente zu kaufen.

> Saya mencari toko perhiasan.
# Ich suche einen Juwelier.
> Saya mencari toko peralatan foto.
# Ich suche ein Fotogeschäft.
> Saya mencari sebuah toko kue.
# Ich suche eine Konditorei.

> Saya berencana membeli sebuah cincin.
# Ich habe nämlich vor, einen Ring zu kaufen.
> Saya berencana membeli sebuah film.
# Ich habe nämlich vor, einen Film zu kaufen.
> Saya berencana membeli kue tar.
# Ich habe nämlich vor, eine Torte zu kaufen.

> Saya mencari sebuah toko perhiasan untuk membeli sebuah cincin.
# Ich suche einen Juwelier, um einen Ring zu kaufen.
> Saya mencari sebuah toko peralatan foto untuk membeli sebuah film.
# Ich suche ein Fotogeschäft, um einen Film zu kaufen.
> Saya mencari sebuah toko kue untuk membeli kue tar.
# Ich suche eine Konditorei, um eine Torte zu kaufen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker