Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 055

Indonesia - Jerman - 055




> 55 [lima puluh lima]
   Pekerjaan
# 55 [fünfundfünfzig]
   Arbeiten


> Apa pekerjaan Anda?
# Was machen Sie beruflich?
> Suami saya dokter.
# Mein Mann ist Arzt von Beruf.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# Ich arbeite halbtags als Krankenschwester.

> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# Bald bekommen wir Rente.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# Aber die Steuern sind hoch.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# Und die Krankenversicherung ist hoch.

> Kamu ingin menjadi apa?
# Was willst du einmal werden?
> Saya ingin menjadi insinyur.
# Ich möchte Ingenieur werden.
> Saya akan belajar di universitas.
# Ich will an der Universität studieren.

> Saya menjalankan kerja praktek.
# Ich bin Praktikant.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# Ich verdiene nicht viel.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# Ich mache ein Praktikum im Ausland.

> Ini bos saya.
# Das ist mein Chef.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# Ich habe nette Kollegen.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# Mittags gehen wir immer in die Kantine.

> Saya mencari pekerjaan.
# Ich suche eine Stelle.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# Ich bin schon ein Jahr arbeitslos.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# In diesem Land gibt es zu viele Arbeitslose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker