Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 052

Indonesia - Jerman - 052




> 52 [lima puluh dua]
   Di Pertokoan
# 52 [zweiundfünfzig]
   Im Kaufhaus


> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?
# Gehen wir in ein Kaufhaus?
> Saya harus berbelanja.
# Ich muss Einkäufe machen.
> Saya ingin banyak belanja.
# Ich will viel einkaufen.

> Dimana bagian peralatan kantor?
# Wo sind die Büroartikel?
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# Ich brauche Briefumschläge und Briefpapier.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# Ich brauche Kulis und Filzstifte.

> Dimana mebelnya?
# Wo sind die Möbel?
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# Ich brauche einen Schrank und eine Kommode.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# Ich brauche einen Schreibtisch und ein Regal.

> Dimana bagian mainan?
# Wo sind die Spielsachen?
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# Ich brauche eine Puppe und einen Teddybär.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# Ich brauche einen Fußball und ein Schachspiel.

> Dimana bagian perkakas?
# Wo ist das Werkzeug?
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# Ich brauche einen Hammer und eine Zange.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# Ich brauche einen Bohrer und einen Schraubenzieher.

> Dimana bagian perhiasan?
# Wo ist der Schmuck?
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# Ich brauche eine Kette und ein Armband.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# Ich brauche einen Ring und Ohrringe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker