Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 092

Indonesia - Italia - 092




> 92 [sembilan puluh dua],
  Anak kalimat dengan bahwa 2.
# 92 [novantadue],
  Frasi secondarie con che 2.

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# Mi secca che tu russi.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# Mi secca che tu beva tanta birra.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# Mi secca che tu venga così tardi.
.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# Credo che abbia bisogno di un medico.
> Saya pikir dia sakit.
# Credo che sia malato.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# Credo che adesso dorma.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# Speriamo che sposi nostra figlia.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# Speriamo che abbia molti soldi.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# Speriamo che sia milionario.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# Ho sentito che tua moglie ha avuto un incidente.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# Ho sentito che è all’ospedale.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# Ho sentito che la tua macchina è completamente distrutta.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# Mi fa piacere che sia venuto.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# Mi fa piacere che abbia interesse.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# Mi fa piacere che voglia comprare la casa.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# Temo che l’ultimo autobus sia già passato.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# Temo che dobbiamo prendere un tassi.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# Temo di non avere denaro con me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker