Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 093

Indonesia - Italia - 093




> 93 [sembilan puluh tiga],
  Anak kalimat dengan apakah.
# 93 [novantatré],
  Frasi secondarie con se.

.
> Saya tidak tahu apakah dia mencintai saya.
# Non so se mi ama.
> Saya tidak tahu apakah dia akan kembali.
# Non so se ritorna.
> Saya tidak tahu apakah dia menelpon saya.
# Non so se mi telefona.
.
> Apa dia benar-benar mencintai saya?.
# Chissà se mi ama.
> Apa dia akan kembali?.
# Chissà se ritorna.
> Apa dia menelpon saya?.
# Chissà se mi telefona.
.
> Saya bertanya-tanya apakah dia memikirkan saya.
# Mi chiedo se mi pensi.
> Saya bertanya-tanya apakah dia benar memiliki wanita lain.
# Mi chiedo se abbia un’altra.
> Saya bertanya-tanya, apakah dia berbohong.
# Mi chiedo se menta.
.
> Apa dia memikirkan saya?.
# Chissà se mi pensa.
> Apa dia memiliki wanita lain?.
# Chissà se ha un’altra.
> Apa dia berkata yang sejujurnya?.
# Chissà se dice la verità.
.
> Saya ragu apa dia benar-benar menyukai saya.
# Dubito che mi voglia veramente bene.
> Saya ragu apa dia menyurati saya.
# Dubito che mi scriva.
> Saya ragu apa dia akan menikahi saya.
# Dubito che mi sposi.
.
> Apa dia benar-benar menyukai saya?.
# Chissà se mi ama veramente.
> Apa dia benar-benar menyurati saya?.
# Chissà se mi scrive.
> Apa dia benar-benar akan menikahi saya?.
# Chissà se mi sposa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker