Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 091

Indonesia - Italia - 091




> 91 [sembilan puluh satu],
  Anak kalimat dengan bahwa 1.
# 91 [novantuno],
  Frasi secondarie con che 1.

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Forse domani il tempo sarà migliore.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# Come fa a saperlo?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# Spero che migliori.
.
> Dia pasti datang.
# Viene sicuramente.
> Yakin?.
# È sicuro?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# So che viene.
.
> Dia pasti menelpon.
# Telefona sicuramente.
> Benarkah?.
# Veramente?.
> Saya pikir dia menelpon.
# Credo che telefoni.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# Il vino è certamente invecchiato.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# Lo sa di sicuro?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# Suppongo che sia invecchiato.
.
> Bos kami tampan.
# Il nostro titolare ha un bell’aspetto.
> Bagaimana menurut Anda?.
# Lei trova?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# Trovo che abbia addirittura un ottimo aspetto.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# Il titolare ha certamente un’amica.
> Anda benar-benar percaya?.
# Lo crede veramente?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# È molto probabile che abbia un’amica.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker