Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 022

Indonesia - Italia - 022




> 22 [dua puluh dua],
   Percakapan kecil 3 .
# 2 [ventidue],
   Small Talk / chiacchiere 3 .

.
> Anda merokok?.
# Lei fuma?.
> Ya, dulu.
# Una volta fumavo.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# Ma adesso non fumo più.
.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# La disturbo se fumo?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# No, affatto.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# Non mi disturba.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# Beve qualcosa?.
> Konyak?.
# Un cognac?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# No, piuttosto una birra.
.
> Anda sering bepergian?.
# Lei viaggia molto?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# Sì, di solito sono viaggi di affari.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# Ma adesso siamo qui in vacanza.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# Che afa!.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# Sì, oggi fa veramente caldo.
> Mari kita ke Balkon.
# Andiamo fuori sul balcone.
.
> Besok ada pesta.
# Domani c’è una festa.
> Anda mau datang juga?.
# Ci viene anche Lei?.
> Ya, kami juga diundang.
# Sì, anche noi siamo invitati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker