Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 023

Indonesia - Italia - 023




> 23 [dua puluh tiga],
   Belajar bahasa asing.
# 23 [ventitré],
   Studiare le lingue straniere.

.
> Dimana Anda belajar bahasa Spanyol?.
# Dove ha imparato lo spagnolo?.
> Anda dapat berbahasa Portugis?.
# Sa anche il portoghese?.
> Ya, dan saya juga dapat berbahasa Italia sedikit.
# Sì, e so anche un po’ d’italiano.
.
> Saya lihat, Anda menguasai bahasa dengan sangat baik.
# Trovo che lo parla molto bene.
> Bahasa sangat mirip satu sama lainnya.
# Le lingue sono piuttosto simili.
> Saya dapat mengerti Anda dengan baik.
# Riesco a capirle bene.
.
> Tapi berbicara dan menulis merupakah hal yang sulit.
# Ma parlare e scrivere è difficile.
> Saya masih membuat banyak kesalahan.
# Faccio ancora molti errori.
> Silahkan Anda memperbaiki (perkataan) saya.
# Per favore, mi corregga sempre.
.
> Cara pengucapan Anda sangat baik.
# La Sua pronuncia è molto buona.
> Anda memiliki sedikit aksen.
# Lei ha un leggero accento.
> Orang akan mengetahui, darimana Anda berasal.
# Si può capire da dove viene.
.
> Apa bahasa ibu Anda?.
# Qual è la Sua madrelingua?.
> Anda mengikuti kursus bahasa?.
# Frequenta un corso di lingue?.
> Dengan cara apa Anda belajar (bahasa)?.
# Che libro di testo utilizza?.
.
> Saat ini saya tidak tahu apa namanya.
# In questo momento non ricordo come si chiama.
> Saya tidak ingat judulnya.
# Non mi viene in mente il titolo.
> Saya lupa.
# L’ho dimenticato.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker