Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 021

Indonesia - Italia - 021




> 21 [dua puluh satu],
   Percakapan kecil 2 .
# 21 [ventuno],
   Small Talk / chiacchiere 2 .

.
> Darimana asal Anda?.
# Da dove viene Lei? / Di dov’è?.
> Dari Basel.
# (Vengo) Da Basilea. / (Sono) Di Basilea.
> Basel terletak di Swiss.
# Basilea si trova in Svizzera.
.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# Le posso presentare il Signor Müller?.
> Dia adalah orang asing.
# Lui è straniero.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# Parla diverse lingue.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?.
# Lei è qui per la prima volta?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# No, ci sono stato già l’anno scorso.
> Tapi hanya satu minggu.
# Ma solo per una settimana.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# Come si trova da noi?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# Molto bene. La gente è gentile.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# Ed anche il paesaggio mi piace.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Qual è la Sua professione?.
> Saya penerjemah.
# Sono traduttore.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# Traduco libri.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# È solo / sola qui?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# No, c’è anche mia moglie / mio marito.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# E quelli sono i miei due figli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker