Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 020

Indonesia - Italia - 020




> 20 [dua puluh],
   Percakapan kecil 1 .
# 20 [venti],
   Small Talk / chiacchiere 1 .

.
> Buatlah diri Anda senyaman mungkin!.
# Si accomodi!.
> Rasakan seperti di rumah sendiri!.
# Faccia come a casa Sua!.
> Anda ingin minum apa?.
# Che cosa desidera da bere?.
.
> Anda suka musik?.
# Le piace la musica?.
> Saya suka musik klasik.
# Mi piace la musica classica.
> Ini adalah semua CD saya.
# Ecco i miei CD.
.
> Apa Anda bermain alat musik?.
# Suona uno strumento?.
> Ini adalah gitar saya.
# Ecco la mia chitarra.
> Apakah Anda suka bernyanyi?.
# Le piace cantare?.
.
> Apakah Anda punya anak?.
# Ha figli?.
> Apakah Anda punya anjing?.
# Ha un cane?.
> Apakah Anda punya kucing?.
# Ha un gatto?.
.
> Ini adalah buku-buku saya.
# Ecco i miei libri.
> Saya sedang membaca buku ini.
# Sto leggendo questo libro.
> Anda suka membaca apa?.
# Che cosa Le piace leggere?.
.
> Anda suka pergi ke konser?.
# Va volentieri al concerto?.
> Anda suka pergi ke teater?.
# Va volentieri a teatro?.
> Anda suka pergi ke opera?.
# Va volentieri all’opera?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker