Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 093

Indonesia - Inggris - 093




> 93 (sembilan puluh tiga),
   Anak kalimat dengan apakah.
# 93 (ninety-three),
   Subordinate clauses: if.

.
> Saya tidak tahu apakah dia mencintai saya.
# I don't know if he loves me.
> Saya tidak tahu apakah dia akan kembali.
# I don't know if he'll come back.
> Saya tidak tahu apakah dia menelpon saya.
# I don't know if he'll call me.
.
> Apa dia benar-benar mencintai saya?.
# Maybe he doesn't love me?.
> Apa dia akan kembali?.
# Maybe he won't come back?.
> Apa dia menelpon saya?.
# Maybe he won't call me?.
.
> Saya bertanya-tanya apakah dia memikirkan saya.
# I wonder if he thinks about me.
> Saya bertanya-tanya apakah dia benar memiliki wanita lain.
# I wonder if he has someone else.
> Saya bertanya-tanya, apakah dia berbohong.
# I wonder if he lies.
.
> Apa dia memikirkan saya?.
# Maybe he thinks of me?.
> Apa dia memiliki wanita lain?.
# Maybe he has someone else?.
> Apa dia berkata yang sejujurnya?.
# Maybe he tells me the truth?.
.
> Saya ragu apa dia benar-benar menyukai saya.
# I doubt whether he really likes me.
> Saya ragu apa dia menyurati saya.
# I doubt whether he'll write to me.
> Saya ragu apa dia akan menikahi saya.
# I doubt whether he'll marry me.
.
> Apa dia benar-benar menyukai saya?.
# Does he really like me?.
> Apa dia benar-benar menyurati saya?.
# Will he write to me?.
> Apa dia benar-benar akan menikahi saya?.
# Will he marry me?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker