Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 091

Indonesia - Inggris - 091




> 91 (sembilan puluh satu),
   Anak kalimat dengan bahwa 1 .
# 91 (ninety-one),
   Subordinate clauses: that 1 .

.
> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Perhaps the weather will get better tomorrow.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?.
# How do you know that?.
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# I hope that it gets better.
.
> Dia pasti datang.
# He will definitely come.
> Yakin?.
# Are you sure?.
> Saya tahu bahwa dia datang.
# I know that he'll come.
.
> Dia pasti menelpon.
# He'll definitely call.
> Benarkah?.
# Really?.
> Saya pikir dia menelpon.
# I believe that he'll call.
.
> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# The wine is definitely old.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?.
# Do you know that for sure?.
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# I think that it is old.
.
> Bos kami tampan.
# Our boss is good-looking.
> Bagaimana menurut Anda?.
# Do you think so?.
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# I find him very handsome.
.
> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# The boss definitely has a girlfriend.
> Anda benar-benar percaya?.
# Do you really think so?.
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# It is very possible that he has a girlfriend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker