Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 092

Indonesia - Inggris - 092




> 92 (sembilan puluh dua),
   Anak kalimat dengan bahwa 2 .
# 92 (ninety-two),
   Subordinate clauses: that 2 .

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# I'm angry that you snore.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# I'm angry that you drink so much beer.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# I'm angry that you come so late.
.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# I think he needs a doctor.
> Saya pikir dia sakit.
# I think he is ill.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# I think he is sleeping now.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# We hope that he marries our daughter.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# We hope that he has a lot of money.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# We hope that he is a millionaire.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# I heard that your wife had an accident.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# I heard that she is in the hospital.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# I heard that your car is completely wrecked.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# I'm happy that you came.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# I'm happy that you are interested.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# I'm happy that you want to buy the house.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# I'm afraid the last bus has already gone.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# I'm afraid we will have to take a taxi.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# I'm afraid I have no more money.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker