Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 069

Indonesia - Inggris - 069




> 69 (enam puluh sembilan),
   membutuhkan – ingin.
# 69 (sixty-nine),
   to need – to want to.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# I need a bed.
> Saya ingin tidur.
# I want to sleep.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# Is there a bed here?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# I need a lamp.
> Saya akan membaca.
# I want to read.
> Apakah disini ada lampu?.
# Is there a lamp here?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# I need a telephone.
> Saya ingin menelpon.
# I want to make a call.
> Apakah disini ada telpon?.
# Is there a telephone here?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# I need a camera.
> Saya akan memotret.
# I want to take photographs.
> Apakah disini ada kamera?.
# Is there a camera here?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# I need a computer.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# I want to send an email.
> Apakah disini ada komputer?.
# Is there a computer here?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# I need a pen.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# I want to write something.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# Is there a sheet of paper and a pen here?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker