Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 070

Indonesia - Inggris - 070




> 70 (tujuh puluh),
   menginginkan sesuatu.
# 70 (seventy),
   to like something.

.
> Apakah Anda ingin merokok?.
# Would you like to smoke?.
> Apakah Anda ingin berdansa?.
# Would you like to dance?.
> Apakah Anda ingin berjalan-jalan?.
# Would you like to go for a walk?.
.
> Saya ingin merokok.
# I would like to smoke.
> Apakah kamu ingin sebatang rokok?.
# Would you like a cigarette?.
> Dia ingin korek api.
# He wants a light.
.
> Saya ingin minum sesuatu.
# I want to drink something.
> Saya ingin makan sesuatu.
# I want to eat something.
> Saya ingin beristirahat.
# I want to relax a little.
.
> Saya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda.
# I want to ask you something.
> Saya ingin meminta sesuatu kepada Anda.
# I want to ask you for something.
> Saya ingin mengundang Anda.
# I want to treat you to something.
.
> Apa yang Anda inginkan?.
# What would you like?.
> Apakah Anda ingin kopi?.
# Would you like a coffee?.
> Atau Anda lebih suka teh?.
# Or do you prefer a tea?.
.
> Kami ingin pulang ke rumah.
# We want to drive home.
> Kalian ingin naik taksi?.
# Do you want a taxi?.
> Mereka ingin menelpon.
# They want to make a call.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker