Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 064

Indonesia - Inggris - 064




> 64 (enam puluh empat),
   Bentuk negatif 1 . 
# 64 (sixty-four),
   Negation 1 .

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# I don't understand the word.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# I don't understand the sentence.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# I don't understand the meaning.
.
> bapak guru.
# the teacher.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# Do you understand the teacher?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Yes, I understand him well.
.
> ibu guru.
# the teacher.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# Do you understand the teacher?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Yes, I understand her well.
.
> orang-orang.
# the people.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# Do you understand the people?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# No, I don't understand them so well.
.
> teman wanita.
# the girlfriend.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# Do you have a girlfriend?.
> Ya, saya punya.
# Yes, I do.
.
> anak perempuan.
# the daughter.
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# Do you have a daughter?.
> Tidak, saya tidak punya.
# No, I don't.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker