Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 063

Indonesia - Inggris - 063




> 63 (enam puluh tiga),
   Mengajukan pertanyaan 2 .
# 63 (sixty-three),
   Asking questions 2 .

.
> Saya memiliki hobi.
# I have a hobby.
> Saya bermain tenis.
# I play tennis.
> Dimana lapangan tenis?.
# Where is the tennis court?.
.
> Apakah kamu memiliki hobi?.
# Do you have a hobby?.
> Saya bermain sepak bola.
# I play football / soccer (am.).
> Dimana ada lapangan sepak bola?.
# Where is the football / soccer (am.) field?.
.
> Tangan saya sakit.
# My arm hurts.
> Kaki dan tangan saya juga sakit.
# My foot and hand also hurt.
> Dimana ada dokter?.
# Is there a doctor?.
.
> Saya memiliki mobil.
# I have a car / automobile.
> Saya juga memiliki sepeda motor.
# I also have a motorcycle.
> Dimana ada lapangan parkir?.
# Where could I park?.
.
> Saya memiliki sebuah baju hangat.
# I have a sweater.
> Saya juga memiliki jaket dan jins.
# I also have a jacket and a pair of jeans.
> Dimana ada mesin cuci?.
# Where is the washing machine?.
.
> Saya mempunyai sebuah piring.
# I have a plate.
> Saya mempunyai pisau, garpu dan sendok.
# I have a knife, a fork and a spoon.
> Dimana garam dan mericanya?.
# Where is the salt and pepper?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker