Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 065

Indonesia - Inggris - 065




> 65 (enam puluh lima),
   Bentuk negatif 2 .
# 65 (sixty-five),
   Negation 2 .

.
> Apakah cincinnya mahal?.
# Is the ring expensive?.
> Tidak, harganya hanya seratus Euro.
# No, it costs only one hundred Euros.
> Tapi saya hanya punya lima puluh.
# But I have only fifty.
.
> Kamu sudah siap?.
# Are you finished?.
> Tidak, belum.
# No, not yet.
> Tapi saya siap sebentar lagi.
# But I'll be finished soon.
.
> Kamu mau sop?.
# Do you want some more soup?.
> Tidak, saya tidak mau apa-apa lagi.
# No, I don't want anymore.
> Tapi masih ada es krim.
# But another ice cream.
.
> Apakah kamu sudah tinggal lama disini?.
# Have you lived here long?.
> Tidak, baru sebulan.
# No, only for a month.
> Tapi saya sudah banyak mengenal orang.
# But I already know a lot of people.
.
> Apakah kamu besok pulang ke rumah?.
# Are you driving home tomorrow?.
> Tidak, di akhir pekan.
# No, only on the weekend.
> Tapi saya kembali hari minggu.
# But I will be back on Sunday.
.
> Apakah anak perempuan kamu sudah dewasa?.
# Is your daughter an adult?.
> Tidak, dia baru tujuh belas.
# No, she is only seventeen.
> Tapi dia sudah punya pacar.
# But she already has a boyfriend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker