Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 054

Indonesia - Inggris - 054




> 54 (lima puluh empat),
   Berbelanja.
# 54 (fifty-four),
   Shopping.

.
> Saya ingin membeli sebuah hadiah.
# I want to buy a present.
> Tapi yang tidak mahal.
# But nothing too expensive.
> Mungkin sebuah tas tangan?.
# Maybe a handbag?.
.
> Warna apa yang Anda inginkan?.
# Which color would you like?.
> Hitam, coklat atau putih?.
# Black, brown or white?.
> Yang besar atau yang kecil?.
# A large one or a small one?.
.
> Bolehkah saya melihatnya?.
# May I see this one, please?.
> Apakah ini terbuat dari kulit?.
# Is it made of leather?.
> Atau dari bahan sintetis?.
# Or is it made of plastic?.
.
> Tentu saja dari kulit.
# Of leather, of course.
> Ini adalah kualitas terbaik.
# This is very good quality.
> Dan harga tas tangannya sangat terjangkau.
# And the bag is really very reasonable.
.
> Saya menyukainya.
# I like it.
> Saya ambil yang ini.
# I'll take it.
> Apakah boleh saya menukarnya?.
# Can I exchange it if needed?.
.
> Tentu saja.
# Of course.
> Kami akan membungkusnya dengan kertas kado.
# We'll gift wrap it.
> Kasirnya ada di sana.
# The cashier is over there.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker