Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 053

Indonesia - Inggris - 053




> 53 (lima puluh tiga),
   Toko.
# 53 (fifty-three),
   Shops.

.
> Kami mencari sebuah toko peralatan olahraga.
# We're looking for a sports shop.
> Kami mencari sebuah toko daging.
# We're looking for a butcher shop.
> Kami mencari sebuah apotek.
# We're looking for a pharmacy / drugstore (am.).
.
> Kami ingin membeli sebuah bola kaki.
# We want to buy a football.
> Kami ingin membeli daging asap.
# We want to buy salami.
> Kami ingin membeli obat-obatan.
# We want to buy medicine.
.
> Kami mencari toko peralatan olahraga untuk membeli bola kaki.
# We're looking for a sports shop to buy a football.
> Kami mencari toko daging untuk membeli daging asap.
# We're looking for a butcher shop to buy salami.
> Kami mencari apotek untuk membeli obat-obatan.
# We're looking for a drugstore to buy medicine.
.
> Saya mencari toko perhiasan.
# I'm looking for a jeweller / jeweler (am.).
> Saya mencari toko peralatan foto.
# I'm looking for a photo equipment store.
> Saya mencari sebuah toko kue.
# I'm looking for a confectionery.
.
> Saya berencana membeli sebuah cincin.
# I actually plan to buy a ring.
> Saya berencana membeli sebuah film.
# I actually plan to buy a roll of film.
> Saya berencana membeli kue tar.
# I actually plan to buy a cake.
.
> Saya mencari sebuah toko perhiasan untuk membeli sebuah cincin.
# I'm looking for a jeweler to buy a ring.
> Saya mencari sebuah toko peralatan foto untuk membeli sebuah film.
# I'm looking for a photo shop to buy a roll of film.
> Saya mencari sebuah toko kue untuk membeli kue tar.
# I'm looking for a confectionery to buy a cake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker