Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 055

Indonesia - Inggris - 055




> 55 (lima puluh lima),
   Pekerjaan.
# 55 (fifty-five),
   Working.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# What do you do for a living?.
> Suami saya dokter.
# My husband is a doctor.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# I work as a nurse part-time.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# We will soon receive our pension.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# But taxes are high.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# And health insurance is expensive.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# What would you like to become some day?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# I would like to become an engineer.
> Saya akan belajar di universitas.
# I want to go to college.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# I am an intern.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# I do not earn much.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# I am doing an internship abroad.
.
> Ini bos saya.
# That is my boss.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# I have nice colleagues.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# We always go to the cafeteria at noon.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# I am looking for a job.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# I have already been unemployed for a year.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# There are too many unemployed people in this country.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker