Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 052

Indonesia - Inggris - 052




> 52 (lima puluh dua),
   Di Pertokoan.
# 52 (fifty-two),
   In the department store.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# Shall we go to the department store?.
> Saya harus berbelanja.
# I have to go shopping.
> Saya ingin banyak belanja.
# I want to do a lot of shopping.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# Where are the office supplies?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# I need envelopes and stationery.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# I need pens and markers.
.
> Dimana mebelnya?.
# Where is the furniture?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# I need a cupboard and a chest of drawers.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# I need a desk and a bookshelf.
.
> Dimana bagian mainan?.
# Where are the toys?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# I need a doll and a teddy bear.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# I need a football and a chess board.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# Where are the tools?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# I need a hammer and a pair of pliers.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# I need a drill and a screwdriver.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# Where is the jewellery / jewelry (am.) department?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# I need a chain and a bracelet.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# I need a ring and earrings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker