Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 066

Indonesian - Korean - 066




> 66 (enam puluh enam).
  Kepunyaan 1.

.
> saya – milik saya.
# jeo ndash; je.
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# jeoneun je yeol-swehreul mot chajkesseoyo.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# jeoneun je pyoreul mot chajkesseoyo.

.
> kamu – milik kamu.
# tangshin ndash; tangshinyi.
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?.
# tangshinye yeol-swehreul chajasseoyo?.
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?.
# tangshinye pyoreul chajasseoyo?.
.
> dia – miliknya (laki-laki).
# keu ndash; keuyi.
> Kamu tahu, dimana kuncinya?.
# keuye yeol-swehka eodi- i-nneunji arayo?.
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?.
# keuye pyo-ga eodi- i-nneunji arayo?.
.
> dia – miliknya (perempuan).
# keunyeo ndash; keunyeoyi.
> Uangnya hilang.
# keunyeoye doni eop-seojyeosseoyo.
> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# keurigo keunyeoye shinyonggadeudo eop-seojyeosseoyo.
.
> kami – milik kami.
# uri ndash; uriyi.
> Kakek kami sakit.
# uriye harabeojineun apeuseyo.
> Nenek kami sehat.
# uriye halmeonineun geonkang-haseyo.
.
> kalian – milik kalian.
# neohye ndash; neohyideulyi.
> Anak-anak, mana papa kalian?.
# yaedeura, neohyideulye appaneun eodi- kyeshini?.
> Anak-anak, mana mama kalian?.
# yaedeura, neohyideulye eommaneun eodi- kyeshini?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker