Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 035

Indonesian - Korean - 035




> 35 (tiga puluh lima).
  Di bandara.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# ate-ne-haeng bihaenggi pyoreul yemae-ha-go shipeoyo.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# jikhangiyeyo?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# changga jarireul juseyo, biheubyeonseo-geuroyo.

.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# yeya-geul hwahginha-go shipeoyo.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# yeya-geul chwiisoha-go shipeoyo.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# yeya-geul byeonkyeong-ha-go shipeoyo.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# roma haeng da-eum bihaenggi-ga eonjeyeyo?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# du jarireul sal su isseoyo?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# aniyo, han jariman isseoyo.
.
> Kapan kita mendarat?.
# eonje chakryu-khaeyo?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# eonje docha-khaeyo?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# eonje beoseuga shinaero kayo?.
.
> Dimana koper Anda?.
# keuge tangshinye yeohaenggabangiyeyo?.
> Dimana tas Anda?.
# keuge tangshinye kabangiyeyo?.
> Dimana bagasi Anda?.
# keuge tangshinye jimieyo?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# eolmana manheun jimeul kajyeo-gal su isseoyo?.
> Dua puluh kilo.
# 20gilloyo.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# ne? kyeou 20gilloyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker