Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 033

Indonesian - Korean - 033




> 33 (tiga puluh tiga).
  Di stasiun kereta.

.
> Kapan kereta selanjutnya berangkat ke Berlin?.
# da-eum bereu-llinhaeng gicha-ga eonjeyeyo?.
> Kapan kereta selanjutnya berangkat ke Paris?.
# da-eum parihaeng gicha-ga eonjeyeyo?.
> Kapan kereta selanjutnya berangkat ke London?.
# da-eum reondeonhaeng gicha-ga eonjeyeyo?.

.
> Jam berapa kereta berangkat ke Warsawa?.
# bareutyabahaeng gicha-ga eonje tteonayo?.
> Jam berapa kereta berangkat ke Stockholm?.
# seutokholleumhaeng gicha-ga eonje tteonayo?.
> Jam berapa kereta berangkat ke Budapest?.
# butapeseu-teuhaeng gicha-ga eonje tteonayo?.
.
> Saya ingin tiket kereta ke Madrid.
# madeurideuhaeng pyoreul han jang juseyo.
> Saya ingin tiket kereta ke Praha.
# peurahahaeng pyoreul han jang juseyo.
> Saya ingin tiket kereta ke Bern.
# bereunhaeng pyoreul han jang juseyo.
.
> Kapan kereta dari Wina datang?.
# gicha-ga eonje biennae docha-khaeyo?.
> Kapan kereta dari Moskow datang?.
# gicha-ga eonje moseugeubae docha-khaeyo?.
> Kapan kereta dari Amsterdam datang?.
# gicha-ga eonje amseu-tereudame docha-khaeyo?.
.
> Haruskah saya berganti kereta?.
# gichareul kara taya haeyo?.
> Dari jalur berapa kereta akan berangkat?.
# gicha-ga eoneu peu-llaespomeseo tteonayo?.
> Apakah ada tempat tidur di kereta?.
# gichae chimdae-gani isseoyo?.
.
> Saya hanya ingin tiket sekali jalan ke Brussel.
# beurwiiserhaeng pyeondo pyoreul han jang juseyo.
> Saya ingin tiket pulang pergi ke Kopenhagen.
# kopenha-ge-neuro do-ra-ganeun pyoreul han jang juseyo.
> Berapa harga tiket kereta dengan tempat tidur?.
# chimdae-gane i-nneun chimdae hana-ga eolmayeyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker