Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 032

Indonesian - Korean - 032




> 32 (tiga puluh dua).
  Di Restoran 4.

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# kamjatwiigime kechyabeul juseyo.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# keurigo du kae-neun mayonejeuha-go juseyo.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# keurigo soshiji se kae-neun gyeojaha-go juseyo.

.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# eotteon- yachae-ga isseoyo?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# kong isseoyo?.
> Anda punya kembang kol?.
# kollipeu-llawo isseoyo?.
.
> Saya suka makan jagung.
# jeoneun oksusureul jeul-kyeo meo-geoyo.
> Saya suka makan timun.
# jeoneun oireul jeul-kyeo meo-geoyo.
> Saya suka makan tomat.
# jeoneun tomatoreul jeul-kyeo meo-geoyo.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# tangshindo pareul jeul-kyeo meo-geoyo?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# tangshindo yangbaechu jeo-rimeul jeul-kyeo meo-geoyo?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# tangshindo nab-jakkongeul jeul-kyeo meo-geoyo?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# tangshindo danggeuneul jeul-kyeo meo-geoyo?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# tangshindo beurogollireul jeul-kyeo meo-geoyo?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# tangshindo pimangeul jeul-kyeo meo-geoyo?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# jeoneun yangpareuran chowahaeyo.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# jeoneun ollibeureuran chowahaeyo.
> Saya tidak suka jamur.
# jeoneun beoseoseuran chowahaeyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker