Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 031

Indonesian - Korean - 031




> 31 (tiga puluh satu).
  Di Restoran 3.

.
> Saya ingin makanan pembuka.
# aepitayijeoreul juseyo.
> Saya ingin salat.
# saelleodeureul juseyo.
> Saya ingin sop.
# supeureul juseyo.

.
> Saya ingin makanan penutup.
# dijeoteureul juseyo.
> Saya ingin es dengan krim.
# saenggeurim eonjeun a-iseugeurimeul juseyo.
> Saya ingin buah-buahan atau keju.
# kwahilina chijeureul juseyo.
.
> Kami ingin sarapan.
# urineun achimshiksareul ha-go shipeoyo.
> Kami ingin makan siang.
# urineun jeomshimshiksareul ha-go shipeoyo.
> Kami ingin makan malam.
# urineun jeonyeokshiksareul ha-go shipeoyo.
.
> Apa yang Anda inginkan untuk sarapan?.
# achimshiksaro mwol wonhaseyo?.
> Roti dengan selai dan madu?.
# ppange jae-mkwah kku-reul deuril-kkayo?.
> Roti lapis sosis dan keju?.
# toseu-teue soshijiwah chijeureul deuril-kkayo?.
.
> Telur rebus?.
# salmeun gyeranyo?.
> Telur mata sapi?.
# kyeran hura-iyo?.
> Telur dadar?.
# omeu-llesyo?.
.
> Tolong ambilkan yogurt.
# yopeu-lle hana deo juseyo.
> Tolong ambilkan garam dan merica.
# so-geumkwah huchudo juseyo.
> Tolong ambilkan segelas air.
# mul han jan deo juseyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker