Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 030

Indonesian - Korean - 030




> 30 (tiga puluh).
  Di Restoran 2.

.
> Tolong sari buah apelnya.
# sakwah juseureul juseyo.
> Tolong limunnya.
# remone-ideureul juseyo.
> Tolong sari buah tomatnya.
# tomato juseureul juseyo.

.
> Saya ingin segelas anggur merah.
# redeu wahin han janeul juseyo.
> Saya ingin segelas anggur putih.
# hwahiteu wahin han janeul juseyo.
> Saya ingin segelas anggur bersoda.
# syampe-in han byeongeul juseyo.
.
> Kamu suka ikan?.
# saengseoneul chowahaeyo?.
> Kamu suka daging sapi?.
# sogo-gireul chowahaeyo?.
> Kamu suka daging babi?.
# dwaeh-jigo-gireul chowahaeyo?.
.
> Saya ingin sesuatu tanpa daging.
# ko-gireuran neoheun geo-seul juseyo.
> Saya ingin sepiring sayuran.
# yachaereul neoheun geo-seul juseyo.
> Saya ingin sesuatu yang dimasak tidak terlalu lama.
# orae keolli-ji anh-neun geo-seul juseyo.
.
> Anda ingin dengan nasi?.
# keugeol bab-gwah kachi deuril-kkayo?.
> Anda ingin dengan mie?.
# keugeol paseutawah kachi deuril-kkayo?.
> Anda ingin dengan kentang?.
# keugeol kamjawah kachi deuril-kkayo?.
.
> Saya tidak suka itu.
# keugeon mashi eop-seoyo.
> Makanannya dingin.
# eumshigi cha-gawoyo.
> Saya tidak memesannya.
# ikeon jumun an haesseoyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker