Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 026

Indonesian - Korean - 026




> 26 (dua puluh enam).
  Di alam.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# jeo-gi tabi boyeoyo?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# jeo-gi sani boyeoyo?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# jeo-gi ma-eu-ri boyeoyo?.

> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# jeo-gi kangi boyeoyo?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# jeo-gi dari-ga boyeoyo?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# jeo-gi hosuga boyeoyo?.

> Saya menyukai burung yang itu.
# jeo sae-ga chowayo.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# jeo namuga chowayo.
> Saya menyukai batu yang itu.
# i do-ri chowayo.

> Saya menyukai taman yang itu.
# jeo kongwoni chowayo.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# jeo jeongwoni chowayo.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# i -ggoti chowayo.

> Saya rasa itu cantik.
# jeo-ge yeppeun geot katayo.
> Saya rasa itu menarik.
# jeo-ge heungmiroun geot katayo.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# jeo-ge meotjin geot katayo.

> Saya rasa itu buruk.
# jeo-ge mossaenggin geot katayo.
> Saya rasa itu membosankan.
# jeo-ge jiruhan geot katayo.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# jeo-ge kkeumchikhan geot katayo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker