Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 027

Indonesian - Korean - 027




> 27 (dua puluh tujuh.
  Di Hotel – Kedatangan.

.
> Apakah Anda memiliki kamar kosong?.
# bin bangi isseoyo?.
> Saya sudah melakukan reservasi untuk sebuah kamar.
# bangeul yeya-khaesseoyo.
> Nama saya Müller.
# je ireumeun mwiilleoyeyo.

.
> Saya butuh kamar untuk satu orang.
# jeoneun ilinshili pilyohaeyo.
> Saya butuh kamar untuk dua orang.
# jeoneun iinshili pilyohaeyo.
> Berapa harga kamar per malam?.
# bangi harusbame eolmayeyo?.
.
> Saya ingin kamar dengan kamar mandi.
# yokshili i-nneun bangeul wonhaeyo.
> Saya ingin kamar dengan pancuran air.
# syawo-gi-ga i-nneun bangeul wonhaeyo.
> Bisakah saya melihat kamarnya?.
# bangeul bwahdo dwaehyo?.
.
> Apakah ada garasi disini?.
# yeo-gi cha-go-ga isseoyo?.
> Apakah ada kotak deposit disini?.
# yeo-gi geumko-ga isseoyo?.
> Apakah ada mesin faks disini?.
# yeo-gi paekseuga isseoyo?.
.
> Baiklah, saya ambil kamar itu.
# chowayo, i bangeuro hal-keyo.
> Ini kuncinya.
# yeo-gi yeol-swehka isseoyo.
> Ini koper saya.
# yeo-gi je jimi isseoyo.
.
> Jam berapa waktu untuk sarapan?.
# myeoch shiye achimshiksareul jwoyo?.
> Jam berapa waktu untuk makan siang?.
# myeoch shiye jeomshimshiksareul jwoyo?.
> Jam berapa waktu untuk makan malam?.
# myeoch shiye jeonyeokshiksareul jwoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker