Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 025

Indonesian - Korean - 025




> 25 (dua puluh lima).
  Di kota.

.
> Saya ingin ke stasiun kereta.
# yeo-ge ka-go shipeoyo.
> Saya ingin ke bandara.
# kong-hange ka-go shipeoyo.
> Saya ingin ke pusat kota.
# shinae-ye ka-go shipeoyo.
.
> Bagaimana caranya agar saya dapat ke stasiun kereta?.
# yeo-ge eotteohke kayo?.
> Bagaimana caranya agar saya dapat ke bandara?.
# kong-hange eotteohke kayo?.
> Bagaimana caranya agar saya dapat pergi ke pusat kota?.
# shinae-ye eotteohke kayo?.
.
> Saya butuh taksi.
# taekshi-ga pilyohaeyo.
> Saya butuh peta kota.
# doshi jido-ga pilyohaeyo.
> Saya butuh hotel.
# hoteli pilyohaeyo.
.
> Saya ingin menyewa mobil.
# chareul billigo shipeoyo.
> Ini kartu kredit saya.
# je shinyonggadeuga yeo-gi isseoyo.
> Ini SIM saya.
# je unjeon-myeonheojeungi yeo-gi isseoyo.
.
> Apa yang dapat dilihat di kota?.
# shinae-ye bol ke mwo-ga isseoyo?.
> Pergilah Anda ke kota tua.
# kushi-gajiro kaseyo.
> Sebaiknya Anda berkeliling kota.
# doshikwahnkwahngeul haseyo.
.
> Pergilah ke pelabuhan.
# hangguro kaseyo.
> Sebaiknya Anda berkeliling pelabuhan.
# hanggu kwahnkwahng tu-eoreul haseyo.
> Obyek wisata apalagi yang ada selain itu semua?.
# dareun heungmiroun got-deu-ri isseoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker