Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 022

Indonesian - Korean - 022




> 22 (dua puluh dua).
  Percakapan kecil 3.

.
> Anda merokok?.
# dambae piwoyo?.
> Ya, dulu.
# jeone-neunyo.
> Tapi sekarang saya tidak merokok lagi.
# hajiman chigeumeun teo isang an piwoyo.
.
> Apakah mengganggu Anda bila saya merokok?.
# je-ga dambaereul pi-umyeon bang-hae-ga dwaehyo?.
> Tidak, sama sekali tidak.
# aniyo, jeoldae anieyo.
> Hal itu tidak mengganggu saya.
# keugeon jeoe-ge bang-hae-ga an dwaehyo.
.
> Apakah Anda mau minum sesuatu?.
# mwol mashikesseoyo?.
> Konyak?.
# beuraendiyo?.
> Tidak, saya lebih suka bir.
# aniyo, maekjuga natkesseoyo.
.
> Anda sering bepergian?.
# yeohaengeul manhi haeyo?.
> Ya, lebih banyak untuk urusan kerja.
# ne, daebubun chul-jang yeohaeng deu-rieyo.
> Tapi sekarang saya sedang berlibur disini.
# hajiman chigeumeun hyuga jungiyeyo.
.
> Wah, benar-benar panas sekali!.
# neomu deowoyo!.
> Ya, hari ini benar-benar panas.
# ne, oneu-reun cheongmal deowoyo.
> Mari kita ke Balkon.
# bal-goniro na-gayo.
.
> Besok ada pesta.
# nae-i-reun yeo-giseo pati-ga isseoyo.
> Anda mau datang juga?.
# tangshindo wahyo?.
> Ya, kami juga diundang.
# ne, urido chodae badasseoyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker