Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 021

Indonesian - Korean - 021




> 21 (dua puluh satu).
  Percakapan kecil 2.

.
> Darimana asal Anda?.
# eodi-eseo wah-sseoyo?.
> Dari Basel.
# bajeleseoyo.
> Basel terletak di Swiss.
# bajeleun seuwiiseue isseoyo.
.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# mwiilleo sshireul so-gae-haedo twehl-kkayo?.
> Dia adalah orang asing.
# keuneun wehkuginieyo.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# keuneun yeoreo eoneoreul haeyo.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?.
# yeo-gi cheo-eum wah-sseoyo?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# aniyo, jannyeone han beon wah-sseoyo.
> Tapi hanya satu minggu.
# il-juilman isseot-jimanyo.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# igoshi ma-eume deu-reoyo?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# aju chowayo. saramdeu-ri chinjeorhaeyo.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# keurigo kyeong-chido ma-eume deu-reoyo.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# jikeobi mwoyeyo?.
> Saya penerjemah.
# jeoneun beonyeokkayeyo.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# jeoneun chae-geul beonyeo-khaeyo.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# igose honja wah-sseoyo?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# aniyo, je nampyeondo yeo-gi isseoyo.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# keurigo jeo duldo je a-ideu-rieyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker