Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 096

Indonesian - Japanese - 096




> 96 (sembilan puluh enam).
  Kata sambung 3.

.
> Saya bangun ketika jam wekernya berbunyi.
# mezamashi ga nat tara sugu ni oki masu.
> Saya lelah ketika saya harus belajar.
# benkyou shi nakere ba ike naku naru to sugu ni nemuku nat te shimai masu.
> Saya berhenti bekerja kalau saya berumur 60 tahun.
# 60 ni nat tara taishoku shi masu.

.
> Kapan Anda menelpon?.
# itsu denwa shi masu ka?.
> Segera bila saya punya waktu.
# jikan ga deki shidai sugu ni.
> Dia menelpon segera ketika dia punya sedikit waktu.
# kare ha jikan ga deki shidai denwa shi te ki masu.
.
> Berapa lama Anda akan bekerja?.
# ato dore gurai hataraku yotei desu ka?.
> Saya akan bekerja, selama saya bisa.
# dekiru kagiri hataraku tsumori desu.
> Saya akan bekerja, selama saya sehat.
# kenkou na kagiri hataraku tsumori desu.
.
> Dia lebih memilih berbaring di tempat tidur daripada bekerja.
# kare ha hataraku kawari ni beddo ni yoko ni nat te i masu.
> Dia lebih memilih membaca koran daripada memasak.
# kanojo ha ryouri suru kawari ni shinbun o yon de i masu.
> Dia lebih memilih duduk di bar daripada pulang ke rumah.
# kare ha ie ni kaeru kawari ni nomiya ni i masu.
.
> Sejauh yang saya tahu, dia tinggal disini.
# watashi no shiru kagiri kare ha koko ni sun de i masu.
> Sejauh yang saya tahu, istrinya sakit.
# watashi no shiru kagiri kare no okusan ha byouki desu.
> Sejauh yang saya tahu, dia pengangguran.
# watashi no shiru kagiri kare ha shitsugyou chuu desu.
.
> Saya ketiduran, kalau tidak saya pasti tepat waktu.
# nesugoshi mashi ta sou de nakere ba jikan ni maniat ta no desu ga.
> Saya ketinggalan bis, kalau tidak saya pasti tepat waktu.
# basu ni noriokure mashi ta sou de nakere ba jikan ni maniat ta no desu ga.
> Saya tersesat, kalau tidak pasti saya akan tepat waktu.
# michi ga wakara nakat ta desu sou de nakere ba jikan ni maniat ta no desu ga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker