Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 064

Indonesian - Japanese - 064




> 64 (enam puluh empat).
  Bentuk negatif.

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# sono tango ga wakari mase n.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# sono bunshou ga wakari mase n.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# sono imi ga wakari mase n.

.
> bapak guru.
# dansei kyoushi.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# sensei no it te iru koto ga wakari masu ka?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# ee , yoku wakari masu.
.
> ibu guru.
# josei kyoushi.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# sensei no it te iru koto ga wakari masu ka?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# ee , yoku wakari masu.
.
> orang-orang.
# hitobito.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# hitobito no iu koto ga wakari masu ka?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# iie , amari yoku wakari mase n.
.
> teman wanita.
# garufurendo.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# garufurendo ha i masu ka?.
> Ya, saya punya.
# ee , i masu.
.
> anak perempuan?.
# musume?.
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# anata ni musume san ha i masu ka?.
> Tidak, saya tidak punya.
# iie , i mase n.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker